Senin, 08 Juli 2013

LAWAR KUWIR KAYUMAS...

Kayumas Kaja, 08 Juli 2013;Kalau anda seorang yang doyan makan, barangkali belum lengkap kalau belum pernah nguliner, ......... mencicipi "lawar kuwir" ~ salah satu makanan khas Bali dengan olahan daging entog ~ Warung Nasi Kayumas, di Balai Banjar Kayumas Kaja, Jl. Surapati Denpasar
Warungnya sederhana saja tapi suasana makan yang ditawarkan adalah suasana balai banjar yang bersih...., resik! Tak kalah dengan restaurant di hotel bintang 5.
Hanya dengan meraih kocek sekitar 13 ribuan rupiah, anda sudah dapat menikmati satu porsi Nasi + lawar kuwir, dilengkapi sate (ayam) lilit, ayam betutu, sayur kacang panjang + kuwah. Kalau anda ingin variasi, anda juga bisa menikmati tupat kuwah. Nyaaem, nyaaemmm ......, aeng joon ne!Coba deh .....! Sekali datang mencicipi, ..... dijamin anda akan datang lagi, datang lagi, ....... dan datang lagi!Jangan lupa, Warung Nasi Kayumas milik Pak Nyoman Sadha ini buka setiap Hari Senen s/d Sabtu, .....hanya dari pukul 07.00 s/d 13.00.
Berdasarkan pengamatan, lawar kuwir Pak Nyoman Sadha ini ~ di samping rasanya yang khas juga relatif murah ~ cukup digemari, terutama di kalangan PNS, Karyawan Swasta, dan penggila kuliner. Oleh karena itu ~ sering terjadi ~ banyak pelanggannya yang harus gigit jari lantaran pukul 12.00 persediaannya sudah habis.
Kalau anda ingin mencoba, ...... disarankan untuk datang lebih pagi untuk tidak sampai kehabisan.
Oh ya, ........ anda juga bisa "take away" (baca: tidak makan di tempat) alias dibungkus! Untuk keluarga di rumah atau teman-teman di kantor.
Di samping pada Hari Minggu ~ karena banjar sepenuhnya dipergunakan untuk aktivitas sosial warga banjar ~ kalau ada aktivitas Banjar seperti Piodalan dan lain-lain kegiatan yang menggunakan balai Banjar, ............. Warung Nasi Kayumas tutup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar