Minggu, 07 Juli 2013

PUTRI BALI"JEGEG NYELOLET"...

Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Provinsi Bali (Puteri Bali) 2012 kembali digelar. Yang istimewa, kegiatan bergengsi ini digelar di Hotel Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Tanah Lot, Tabanan. Dari 41 formulir pendaftar saat seleksi 18 November 2012, hanya 17 formulir yang dinyatakan lulus verifikasi. Dari jumlah ini, hanya 10 finalis berhak mengikuti grandfinal, puncaknya 8 Desember 2012.
Sebelum grandfinal, para finalis akan dikarantina di Pan Pacific Nirwana Resort Bali, 5-7 Desember 2012. Selama karantina, finalis akan mendapatkan sharing pengalaman, informasi dan motivasi dari pembicara. "Pembicara kita datangkan dari kalangan entrepreneur, birokrasi, desainer dan praktisi segala profesi," kata Ketua Panitia Puteri Bali 2011 Wiwin Gunawasika di sela konferensi pers, Kamis (29/11) kemarin.
Kesepuluh finalis yang lolos masing-masing Cok Istri Krisnanda W, Nyoman Sang Ayu Chandrakasih, dr. Nyoman Oka Sweetrifrisca, Visca Zerlinda H, Noka Lingkan Legoh, AA Ayu Manik Pratiwinggrat, Kadek Ayu Indra Kusumayani, Ni Wayan Pratiwi Dewanti, Gebby Yunita Wiguna dan AA Sagung Nandaswari Chrisna. Dari para finalis, hanya dua yang menjadi duta kabupaten, masing-masing Gebby Yunita Wiguna dari Buleleng dan AA Sagung Nandaswari Chrisna dari Tabanan. Sisanya, seluruhnya dari Denpasar.Dijelaskan, malam grandfinal digelar pukul 19.30 wita dimeriahkan penampilan deretan artis, di antarnya Sura, Deden, Dewa Sugama, Ayu Laksmi dan MC Paul Suardi. Yang istimewa, akan hadir juga Puteri Indonesia 2011. Tahun ini, seluruh finalis Puteri Bali akan menggunakan rancangan busana perancang muda Bali, Sinta Chrisna. ''Pemilihan ini yang ke-11 kalinya di Bali, pemenangnya akan menjadi duta Bali di ajang Puteri Indonesia,'' katanya.
Direktur Marketing Comunications Pan Pacific Nirwana Bali Resort Sugeng Purnomo menegaskan, pihaknya sengaja bergabung dalam Pemilihan Puteri Bali sebagai tanggung jawab sosial masyarakat. ''Sebagai pelaku industri pariwisata, kami merasa ikut terpanggil untuk mengembangkan Bali, salah satunya Pemilihan Puteri Bali 2012,'' tegasnya.
Puteri Bali 2011 A.A. Sagung Karina Manik meminta para finalis menjaga kesehatan. Sebab, selama proses karantina membutuhkan tenaga cukup berat karena padatnya kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar